Skycall T200 Tablet Android 4.0 CPU 1.2GHz Harga Murah

Custom HTML Atas

Skycall T200 sebuah paper Android 4.0 yang dapat diandalkan untuk pengguna yang mobile. Berikut preview, glasses dan harga Skycall T200.

Skycall T200 adalah produk terbaru dari Skycall Mobile, produsen gadget lokal (baca: China) yang mencoba menyemarakkan ranah paper Android lokal di tanah air. Nama Sycall memang belum begitu old seperti produsen ponsel lokal lain semisal IMO Mobile ataupun S Nexian, sehingga inovasi harus dihadirkan untuk bisa bersaing dengan paper Android lain yang sudah terlebih dahulu hadir. Sebenarnya â€" menurut gw niy- paper Android lokal yang beredar di state merupakan paper Android rebranding asal China sehingga meski berbeda merk, namun dari sisi desain dan glasses semuanya hampir identik. Misalnya Skycall T200 tidak jauh berbeda dengan IMO Tab X9. CMIIW.

Salah satu keunggulan paper Skycall ini adalah penggunaan Andorid 4.0 Ice Cream Sandwich dan memiliki antar muka 9.7 inci yang menggunakan teknologi layar IPS 10 saucer touch. Penggunaan mainframe 1.2GHz dan RAM DDR3 IGHz memberikan performa cepat saat menjalankan aplikasi multitasking.

Skycall T200 Tablet Android 4.0 mainframe 1.2GHz Harga Murah

Skycall T200 Tablet Android 4.0 mainframe 1.2GHz Harga Murah

Desain dan Antar Muka yang Lebar

Desain Skycall T200 terlihat sangat elegan dan berkelas. Sekilas, kita tidak akan menyangka bahwa paper PC ini adalah paper PC lokal. Bagian bawah paper ini bebas dari tombol, jadi kita hanya akan mendapatkan inclose paper PC saja. Ini membuat penampilan paper lebih elegan. Untuk antar muka, Skycall menghadirkan layar yang cukup lebar, 9.7 inci dengan resolusi tinggi berkualitas HD. Bukan hanya itu, paper ini menghadirkan teknologi IPS hornlike concealment 10-point contact yang sering kita jumpai pada jajaran Apple iPad.

Aplikasi dan Koneksi Lengkap dengan ICS

Satu hal yang mencuri perhatian dari Skycall T200 adalah penggunaan Andorid 4.0 Ice Cream Sandwich atau ICS. Seperti diketahui, Android ICS memang diperuntukkan bagi paper berlayar lebar. Kombinasi antara platform ICS, mainframe 1.2GHz  dan RAM DDR3 1GHz, dipastikan paper ini akan mampu memberikan performa mumpuni dan yang pasti tak kalah dengan performa dari paper Android branded. Meski untuk menguji kinerja secara over every harus diuji melalui aplikasi benchmarking  dan kebetulan saya tidak punya paper ini ::nangis:: Namun dari sisi set clock, mainframe milik Skycall T200 lebih rendah dari IMO Tab Z5 Tablet Android ICS Lokal Harga Sejutaan dimana Z5 dibekali dengan mainframe 1.5GHz. Namun chipset kedua paper ini berada pada foundation yang sama yakni Boxchip All winerA10.

Untuk berselancar di dunia maya, selain mengandalkan koneksi Wi-Fi pengguna dapat juga memanfaatkan 3G dongle (EVDO/TD-SCDMA/WCDMA). Dengan kata lain, pengguna harus membeli modem eksternal untuk berselancar melalui jaringan operator, bisa berupa modem GSM maupun CDMA. Untuk kompablitas biasanya modem merk Huawei adalah modem yang fencing komapatibel untuk dipasangkan pada paper asal China. Namun beruntung, pada paket penjualan telah disedikan sebuah USB modem GSM HSDPA 7,2Mbps secara gratis. Konektivitas yang disediakan adalah USB 2.0, Bluetooth, dan sebuah opening HDMI. Baca Cara Setting cyberspace Tablet Android Lokal China via Dongle SIM Card

Multimedia dengan Kamera Depan Belakang 2MP

Untuk hiburan, Skycall T200 dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Jika paper lain mengoptimalkan kemampuan kamera belakang sebagai kamera utama, maka Skycall menghadirkan resolusi kamera yang sama untuk kamera depan dan belakang dengan resolusi 2MP. Bebagai macam fitur hiburan sudah tersedia pada paper yang dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 6000mAh ini. Hanya saja pengguna tidak akan mendapati fitur tv seperti ponsel Beyond B799, lolz.

Photo viewer, ebook dan berbagai armament situs jejaring sosial dapat dengan mudah dieksekusi melalui layar sentuhnya yang cukup responsif terhadap sapuan jari kelingking. Game pre-installed diantaranya Angry Birds, Fruit Ninja, 3D games, etc . Tersedianya HDMI production juga dapat memberikan pengalaman hiburan yang berbeda. Pengguna dapat melihat foto, recording dan dokumen melalui layar LCD TV/LED TV yang sudah memiliki opening HDMI juga tentunya. Ingin melakukan presentase di kantor? Samsung Galaxy One, Tablet Windows 8 Proyektor layak di bidik.

Skycall T200 T200 Specs
  • Display: 9.7 inci  HD 4:3 IPS hornlike concealment (1024×768), 10-point touch
  • Play Method: fix + contact screen
  • Casing material: impressible shell
  • Resolution: 1024×768 pixels
  • Chipset: A10 1,2Ghz
  • Operating System: Android 4.0
  • RAM: DDR3 1GB
  • Camera: front 2 Mega, back2 Mega
  • WiFi: 802.11 b/g/n
  • 3G: hold 3G dongle (EVDO/TD-SCDMA/WCDMA)
  • TV-OUT function: 1080p HDMI output
  • Video: hold H.264, H. 263, VC- 1, MPEG- 1, 2, 4, DIVX- 3,4, 5, 6,XVID,H263,WMV7/ 8,VP6,AVS etc.
  • Audio: hold MP3, WMA, OGG, FLAC, APE, AAC, AC3, ATRA, DTS etc.
  • Photo format: hold JPG, JPEG, BMP, GIF, PNG,JFIF
  • E-book format: hold EPUB, PDF, FB2, PDB, CHM,HTML, TXT,UMD,WORD,EXCEL
  • Games: Angry Birds, Fruit Ninja, 3D games, etc
  • Other functions: Dictionary, calculator, calendar and another Android apks.
  • Language: hold multi-languages
  • USB connection: USB2.0 broad pace transmission
  • Battery: 3.7V 6000mAh
  • Internal memory: 16GB
  • TF card memory: up to 32GB
  • Free usb modem HSDPA 7,2mbps
Harga Skycall T200

Tablet lokal ini cukup menarik. Dengan kombinasi antara desain yang elegan, layar yang lebar dan penggunaan ICS, RAM DDR3 serta mainframe yang baik, paper ini cukup pantas untuk Anda miliki. Harga yang ditawarkan untuk Skycall T200 berada pada take Rp 2.5jutaan dan gratis sebuah USB Modem GSM 7,2Mbps dan sudah tersedia di sentra ponsel di Jakarta. Informasi Showroom & assist saucer ada di ITC Roxy Mas, Lt.3 poet B No.60 (ex Ramayana) , Telp. 021-96002088. Skycall T200 Tablet Android 4.0 mainframe 1.2GHz layak Anda lirik!

Custom HTML Bawah



Related Post:

Write comment here

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar